Nahkodai Ansor Tanjung Bintang, Sahabat Asep Komitmen Perkuat Kaderisasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lampung Selatan – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Tanjung Bintang melaksanakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di MTs Nurul Kawakib Desa Jati Baru Tanjung Bintang (14/02/2021).

Konferensi Anak Cabang merupakan agenda tiga tahunan dalam rangka pergantian kepemimpinan di tingkat kecamatan. “Ansor Hadir di Tengah Masyarakat sebagai Garda Terdepan dalam Menegakkan Aswaja dan NKRI” merupakan tema dalam konferancab tersebut.

Sahabat Arif Rahman Hakim mengatakan “Saya berpesan kepada ketua terpilih untuk terus melakukan kaderisasi secara aktif dan massif, menjaga NKRI dan tradisi ke-NU-an di tengah modernitas, saya ucapkan selamat,” kata Ketua PC GP Ansor Lampung Selatan.

Sahabat Asep Kristiyanto sebagai Ketua PAC GP Ansor Terpilih dalam sambutannya “khidmah di NU tidak harus menjadi ketua, berproses secara penuh dan solid itu kunci kita kedepan agar kita tetap mampu mencetak kader-kader muda NU masa depan yang nasionalis, religius, dan berbudaya,” tambahnya.

Adapun Sahabat Asep Kristiyanto terpilih sebagai Ketua PAC GP Ansor Tanjung Bintang 2021-2023 menggantikan Sahabat Ilham Pratama dan Sahabat Sodik Triyanto sebagai sekretaris mendampingi sahabat asep.

Hadir dalam acara Konferancab PAC GP Ansor Tanjung Bintang Sahabat Mantara Rusli (Wakil Ketua PC GP Ansor Lampung Selatan), Perwakilan PAC GP Ansor Candipuro, PAC GP Ansor Tanjung Sari, PAC GP Ansor Merbau Mataram. Berita Lampung Selatan, Muhammad Candra Syahputra

- Advertisement -

Berita Terkini