Cetak Pemuda Berkarakter Pelopor, Karang Taruna Dusun II Rejomulyo Adakan Diklat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lampung Selatan – Karang Taruna Dusun II Desa Rejomulyo Kecamatan Tanjung Bintang mengadakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) anggota baru bertempat di SMPN 3 Tanjung Bintang yang dilaksanakan pukul 17.00 WIB sd selesai, Sabtu (06/03/2021).

“Diklat tersebut bertujuan mencetak pemimpin masa depan yang berjiwa pelopor bukan pengekor sesuai dengan tema Membangun Karakter Pelopor Milenial,” ungkap Rudi Wantoro selaku Karang Taruna.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Lampung Selatan Hamdani SHI yang juga sebagai pemateri, dalam kesempatan tersebut Hamdani mengatakan organisasi Karang Taruna ini sangat tepat untuk mengembangkan potensi para pemuda Desa Rejomulyo sebagai penerus generasi bangsa,” tambahnya.

Adapun pemateri kedua M Candra Syahputra MPd yang juga aktivis muda yang juga dosen UIN Raden Intan Lampung menyampaikan orang-orang besar itu lahir dari proses panjang dalam organisasi, maka berorganisasi itu penting.

Hadir juga dalam acara tersebut Pendi SS (Kepala Desa Rejomulyo), Ketua Karang Taruna Desa Rejomulyo, Aktivis Muda NU yang tergabung dalam PAC GP Ansor Tanjung Bintang dan PMII. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini