ESI Pandeglang, Audiensi dengan DPRD Pandeglang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pandeglang – Pengurus ESI Kabupaten Pandeglang melaksanakan audiensi ke kantor DPRD Kabupaten Pandeglang terkait perkenalan ESI sebagai cabang olahraga baru yang di naungi oleh KONI, serta memperkenalkan para juara wilayah Pandeglang di road to Piala ESI Banten yang mewakili Pandeglang kepada ketua dan wakil DPRD Kabupaten Pandeglang, Senin (02/03/2021).

Kegiatan audiensi dilakukan di kantor DPRD Pandeglang yang disambut hangat oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pandeglang H Tb Udi Juhdi SE dan Tb Asep Rafiudin.

“Sebagai bentuk terimakasih atas penyambutan hangat Ketua DPRD, kami pengurus ESI Kabupaten Pandeglang meminta untuk dapat memberikan penghargaan oleh Ketua dan Wakil DPRD Pandeglang kepada para juara yang mewakili Pandeglang di Piala ESI Banten,” kata Ketua ESI Kabupaten Pandeglang Tia Rahmania MPSi.

Pada tanggal 2 maret yang lalu Pengurus ESI Kabupaten Pandeglang telah menyerahkan hadiahnya kepada para juara dan sekalian ramah tamah para pengurus ESI Kabupaten Pandeglang bersama Ketua dan Wakil DPRD Kabupaten Pandeglang.

Untuk penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Ketua Umum ESI bersama Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang H TB Udi Juhdi SE yang di minta secara resmi oleh ESI Kabupaten Pandeglang.

Selain untuk menyerahkan hadiah kepada para juara, kegiatan ini juga dilakukan sekaligus bersilaturahmi kepada Ketua DPRD dan menyapa para juara wilayah Pandeglang yang sudah bertanding di Piala ESI Banten 2021, sebagai perwakilan pandeglang yang mendapat peringkat ke 6.

“Kami pengurus ESI Kabupaten Pandeglang sangat mengapresiasi usaha mereka yang sudah susah payah bertanding, agar jangan patah semangat, masih bisa untuk mengasah skill, latihan yang cukup, supaya mereka dapat membawa nama baik pandeglang di tournament berikutnya.,” ujarnya.

Mudah-mudahan atas terlaksananya kegiatan ini menjadikan motivasi untuk para delegasi perwakilan Kabupaten Pandeglang agar terus berlatih sampai mereka mendapatkan medali untuk pandeglang di tingkat Provinsi sampai Nasional. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini