AHY: Saya adalah Ketua Umum Partai Demokrat yang Sah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, memberikan tanggapan mengenai terpilihnya Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, sebagai Ketum Partai Demokrat Tandingan.

Hal tersebut disampaikan AHY dalam konferensi pers resmi Partai Demokrat, Jumat (5/3/2021) sore.

AHY menegaskan bahwa dirinya adalah Ketua Umum Partai Demokrat yang sah, sekaligus menolak adanya dualisme kepemimpinan.

“Kami bisa tegaskan disini, tidak ada dualisme kepemimpinan dan kepengurusan Partai Demokrat. Saya ulangi, tidak ada dualisme kepemimpinan dan kepengurusan Partai Demokrat. Saya Agus Harimurti Yudhoyono AHY adalah Ketua Umum Partai Demokrat yang sah dan legitimate,” tegas AHY yang disambut tepuk tangan para kadernya.

Menurut AHY, hal tersebut diperkuat dengan tidak adanya perubahan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat.

“Konstitusi kami, AD/ART kami juga tidak berubah. Berdasarkan kongres kelima, 15 Maret 2020 yang telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM,” ucap AHY.

Terpilihnya Moeldoko tersebut disahkan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Tandingan di hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). (sumber : kompastv)

- Advertisement -

Berita Terkini