Hetty Andika Perkasa, Hadiri Virtual Talk Show untuk Pejuang Penyakit Kanker Payudara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) dan Persit Kartika Chandra Kirana mengadakan virtual talk show untuk para pejuang penyakit kanker payudara, khususnya untuk seluruh anggota Persit KCK, Mabesad, Rabu (17/02/2021).

Acara tersebut atas inisiasi dari Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit KCK, Ketua YKPI Linda Agum Gumelar, Serta Taty Hendropriyono selaku Dewan Pembina YKPI.

“Mewakili pengurus YKPI kami sampaikan terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang secara tulus memberikan supportnya kepada para anggota survival kanker payudara Kartika maupun juga kepada kami,” ujar Ketua YKPI.

Narasumber yang kredibel dihadirkan untuk memberikan informasi secara utuh dan akurat, seperti dr Rahmat Budi Santoso SpU Nelly Hursepuny MPsi Psikolog Klinis Rehabilitasi Medik RS Kanker Dharmais, serta beberapa penyintas kanker. Tema yang diusung pada virtual talk show adalah “Bersahabat Dengan Diri Sendiri”.

Dalam kegiatan pelaksaan virtual talk show, Nelly Hursepuny MPsi selaku pembicara dalam “LANGKAH STRATEGIS” menyampaikan beberapa point yakni:⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
1. Maksimalkan potensi anda.⁣⁣⁣⁣
2. Berdamai dengan masa lalu anda.⁣⁣⁣⁣
3. Hidup sepenuhnya sekarang.⁣⁣⁣⁣
4. Memiliki harapan dan optimis di masa depan.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Selain itu dr Rahmat Budi Santoso SpU selaku Pembicara kedua menyampaikan tentang pentingnya kesadaran mengetahui kondisi diri, tidak hanya fisik namun kondisi psikis adalah sebuah hal yang cukup penting.

Hetty Andika Perkasa diakhir acara menyampaikan rasa terima kasih kepada YKPI, dan memberikan semangat kepada para pejuang kanker payudara, terkhusus para seluruh anggota Persit KCK.

“Saya yakin kita bisa bersama-sama untuk menuju dunia tanpa kanker kita pasti bisa, senyum sahabat-sahabat saya yang ada di depan ini sangat luar biasa semoga senyum semuanya ini membawa energi positif, saya sangat sayang sekali dengan semuanya semoga kita semua dalam lindungan Tuhan, semoga kita semua bisa mengikuti apa yang tadi disampaikan oleh bu Nelly dan dr Rahmat, terima kasih banyak salam satu jiwa,” ujar Hetty Andika Perkasa. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini