Kader Tarbiyah Bisa Menjadi Militan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lampung Selatan – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Tarbiyah Komisariat Raden Intan, mengadakan kegiatan kaderisasi bertajuk kelas Mentor. Dengan tema “Dekonstruksi Anggota menjadi Kader Militan untuk Menghadapi Realitas Sosial”. Bertempat di jalan Tanjung Raya Dusun V Cimemen Desa Fajar Baru, Lampung Selatan. Pada tanggal 12-21 Februari 2021.

Dalam kegiatan kelas mentor ini di buka oleh Ketua Rayon Tarbiyah Ahmad Rizky Mulyansah. Sekaligus memberi sambutan “Ia berharap kepada kader-kader tarbiyah agar bisa mengikuti acara ini dengan khidmad dan bisa mengambil setiap pengetahuan yang diberikan, dan menjadi kader yang militan.

Acara ini bertujuan untuk menguatkan kembali materi-materi ke MAPABA an yang pernah diberi pada waktu MAPABA. Dan persiapan untuk menjadi mentor adek-adek angkatan 2020.

Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus Cabang Bandar Lampung, Pengurus Komisariat, beserta Sahabat-sahabat angkatan 15, 16, 17, 18.

Acara ini di isi oleh pemateri-pemateri maupun pemantik dari sahabat. Dari hari pertama sampai kesepuluh total pemateri yaitu 8 orang dari 8 Materi. (Muhammad Rizki Prayoga)

- Advertisement -

Berita Terkini