Jenderal TNI Andika Perkasa, Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat Pati TNI AD

Jenderal TNI Andika Perkasa, Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat Pati TNI AD
Foto: Tangkap layar YouTube TNI AD.

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin jalannya Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi (Pati) TNI AD yang dilangsungkan di Markas Besar Angkatan Darat.

TNI Angkatan Darat harus merelakan salah satu prajurit putra asli Papua yang memberikan pengabdiannya kepada TNI AD dengan begitu tulus dan ikhlas dari mulai awal kariernya yang beliau lalui susah payah hingga pada akhir masa tugasnya.

Berbagai prestasi Ia torehkan dan mengharumkan nama TNI AD, beberapa contohnya adalah penggelaran festival untuk merayakan hari bersejarah 50 tahun emas “kembalinya Papua kembali ke pangkuan NKRI”.

“Selamat menempuh kehidupan selanjutnya Letnan Jenderal TNI Ali Hamdan Bogra, dengan berakhirnya masa tugas bukan berarti peran kita terhadap bangsa dan negara usai. Dimanapun kita berada selalu berikan nilai-nilai positif bagi kehidupan di sekitar kita, jaya selalu TNI Angkatan Darat,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dengan berakhirnya masa tugas Letnan Jenderal TNI Ali Hamdan Bogra, diharapkan beliau dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat dimana pun berada. Semoga dengan digantikannya oleh Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan dapat melanjutkan visi dan misi kedepannya agar TNI AD semakin kuat dan solid. (red)