Jangan Biarkan Indonesia Dirampok Penjahat Berkedok Agama

Jangan Biarkan Indonesia Dirampok Penjahat Berkedok Agama
Ketua Umum PBNU (kiri) bersama Ketua Umum PIN (kanan).

MUDANEWS.COM – Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alamnya.
Banyak mata yang terbelalak menyaksikannya. Lautannya yang luas membentang dengan beraneka ragam ikan di dalamnya, Gunung-gunungnya menjulang tinggi dengan pemandangan indah di sekitarnya, Hutan-hutannya lebat kaya akan pepohonannya hingga Indonesia dijuluki sebagai paru-paru dunia. Belum lagi minyak, tembaga, gas alam semuanya ada di Indonesia.

Seorang petualang ternama Ibnu Batutah hingga berkata ” Indonesia adalah surga dunia”. Dalam lirik lagunya Koes Plus band ternama di masanya dan hingga kini masih selalu dikenang, menyanyikan orang bilang tanah kita tanah surga, tongkat kayu dan batu jadi tanaman “.

Maka jangan heran jika banyak penjahat yang ingin merampok kekayaan indonesia, ada yang dengan kedok kerjasama saling menguntungkan padahal yang diuntungkan hanya mereka saja sedangkan Indonesia hanya bisa terdiam menaham derita karena kekayaannya dirampok sementara rakyatnya menangis menjerit tapi tidak ada yang menghiraukan.

Tidak cukup sampai di situ, berbagai kedokpun dilakukan oleh para penjahat untuk mengeruk sebanyak-banyaknya kekayaan Indonesia bila perlu sampai habis tak bersisa, berbagai cara mereka lakukan hingga yang paling nista yaitu dengan kedok agama untuk membodohi rakyat Indonesia yang terkenal taat beragama. Jargon-jargon keagamaanpun digembar-gemborkan, mulai dari kembali kepada Al Quran dan Al Hadits, aksi bela agama, aksi bela kalimat tauhid yang semuanya hanyalah kedok mereka untuk bisa mengambil hati rakyat.

Akankah Indonesia seperti itu ? Tidak !!! Tidak akan !!! itu semua tidak akan pernah terjadi jika seluruh rakyat Indonesia betul-betul cinta tanah airnya dan mau bersatu saling bahu-membahu demi kejayaan Indonesia, menjadi raja di tanah airnya bukan menjadi budak keserakahan para penjahat.

Oleh : Abdul Kholik – Ketua Umum Pejuang Islam Nusantara (PIN)