Dukungan Jenderal TNI Andika Perkasa, Terkait Fasilitas Umum di Markas Korem 072/Pamungkas

Dukungan Jenderal TNI Andika Perkasa, Terkait Fasilitas Umum di Markas Korem 072/Pamungkas
Foto: Tangkap layar YouTube TNI AD.

MUDANEWS.COM, Yogyakarta – Markas Komando Resor Militer 072/ Pamungkas yang bertempat di Ngupasan sebelah utara kompleks Kepresidenan Yogyakarta telah mengalami banyak perubahan dan penambahan fasilitas umum sejak kepemimpinan Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan selaku Komandan Korem.

Pembangunan fasilitas umum yang terdiri dari tempat fitness, toilet yang dibuat terpisah untuk pria dan wanita serta lokasi yang nantinya akan diperuntukkan menjadi kantin. Semua dilakukan berdasarkan dukungan dan arahan Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Terus terang semua ini adalah pilihan bapak Kasad mulai dari jenis batu, desain, dan perlengkapan yang ada. Saya mewakili keluarga besar Korem 072/ Pamungkas mengucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Staf Angkatan Darat, Makorem yang sederhana ini jadi mempunyai fasilitas yang seperti hotel,” ujar Danrem 072/ PMK.

Jenderal TNI Andika Perkasa berharap bentuk dukungan fasilitas ini dapat menambah semangat dan berdampak baik bagi Prajurit TNI Angkatan Darat. Berita Yogyakarta, (Red)