Kisah Cinta Dorami dan Regawa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Karakter Dorami dan Regawa adalah dua karakter yang di ciptakan dari PIN Ranger, namun untuknya kedua tokoh ini merupakan keturunan Pandawa dari jalur Arjuna, karena PIN Ranger konsep ceritanya masih terhubung dengan cerita Mahabharata versi pewayangan, nanti saya bahas tentang PIN Ranger mengadaptasi cerita wayang.

Di ceritakan Dorami dan Regawa awalnya adalah Partner di dunia seni, pertemuan mereka di awali Dorami menjadi bintang tamu wayang orang dan bermain bersama Regawa, saat latihan mereka jadi sahabat dan saling jatuh cinta, Regawa berencana untuk melamar Dorami, namun sayangnya kisah cinta mereka tidak sampai ke pelaminan di akibatkan Regawa jatuh ke jurang akibat di kejar para kadrun yang menyerang sebuah kota tempat dimana Regawa tinggal, Dorami berusaha meraih tangan Regawa, tetapi Regawa memberikan batu permata pada Dorami sebagai warisan.

Hal inilah yang menjadi alasan Dorami menjadi PIN Pink, karena saat hendak di culik oleh para kadrun tetapi berhasil di selamatkan oleh para anggota PIN yaitu Krisna, Ujang, Raihan dan Faqih.

Seiring berjalanya waktu Regawa ternyata masih hidup, ia menyamar menjadi seorang ksatria misterius bernama Arasoma, kemunculannya pada saat menyelamatkan Dorami dari ledakan bom dari sebuah robot yang di samarkan menjadi manusia, Regawa yang berwujud Arasoma sering membantu PIN Ranger saat di butuhkan, dan ia juga melindungi Dorami dari serangan kadrun.

Saat Dorami barusan pulang dari jobnya, ia numpang ganti baju ke rumah Krisna, akan tetapi ia di incar kadrun. Arasoma datang menolong Dorami, namun kedoknya terbongkar saat menghadapi serangan kadrun , Regawa membawa Dorami pergi. Regawa bercerita sebenarnya ia di tolong Sanghyang Tunggal dan di rubah menjadi Arasoma untuk melindungi Dorami. Setelah Regawa dan Dorami bersatu, Regawa bergabung dengan PIN Ranger sebagai PIN Green, Regawa dan Dorami menikah dan punya anak bernama Angkawijaya, Abdul Kholik, Cakraningrat dan Laksmi.

Kehidupan rumah tangga Dorami dan Regawa sangat harmonis dan rukun, namun mereka harus menjalani kehidupan yang kelam termasuk saat mereka kehilangan hak merdekanya oleh kadrun akibat Regawa kalah debat, akan tetapi mereka tetap tidak pernah menyerah dan harus menghadapimya bersama-sama.

Namun di sayangkan kisah cinta Dorami dan Regawa harus berakhir tragis, karena Regawa di bunuh saat solat subuh oleh Raypay, salah satu anak buah kadrun, tetapi ia hanya bisa bertahan hidup selama 5 hari di rumah sakit, hingga meninggal. Setelah 3 hari baru menjanda Dorami masih berkabung, tetapi ia tewas di siksa dan bunuh oleh Raypay saat menyelamatkan putrinya Laksmi yang hendak di jadikan budak seks. Akan tetapi setelah mereka meninggal, Dorami dan Regawa muncul kembali di season 2 dan 3 menemui keturunan mereka, mereka menjadi pendukung kemenangan PIN Ranger, namun mereka tidak memiliki wadah.

Ya itulah kisah cinta Dorami dan Regawa yang sangat kelam, karena dua ranger ini sama sama tewas di bunuh kadrun.

Oleh : Netti Rimdhiyani

- Advertisement -

Berita Terkini