Kasad Andika Perkasa dan Ketum Persit KCK, Berikan Hadiah kepada Sandi Rihata

Kasad Andika Perkasa dan Ketum Persit KCK, Berikan Hadiah kepada Sandi Rihata
Foto: Tangkap layar YouTube TNI AD.

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) menghampiri beberapa pekerja bangunan yang terlibat dalam renovasi beberapa tempat di Markas Besar Angkatan Darat. Salah satunya Sandi Rihata sosok pekerja bangunan yang sangat menginspirasi di tengah keterbatasannya tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidupnya beserta keluarga.

Sandi Rihata sudah cukup lama menjadi pekerja bangunan di Mabesad, setelah kembali beberapa waktu lalu sekarang Ia memutuskan untuk bertemu keluarga besarnya kembali ke Cirebon untuk merayakan tahun baru bersama.

“Mudah-mudahan setelah pulang dari Cirebon kakinya Sandi sudah lebih membaik ya, ini ada sedikit tanda sayang dari saya dan Mas Andika semoga bisa menambah semangat dan sedikit membantu keluarga ya,” ujar Hetty.

Hadiah tahun baru ini sebagai bentuk perhatian dan tanda sayang Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketum Persit KCK sehingga dapat memberikan semangat kepada Sandi Rihata dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga. Berita Jakarta, (Red)
⁣⁣⁣⁣