Kasad Andika Perkasa, Bersama Ketum Persit KCK Berziarah ke Pusara Orang Tua Kasad

Kasad Andika Perkasa, Bersama Ketum Persit KCK Berziarah ke Pusara Orang Tua Kasad
Foto: Tangkap layar YouTube TNI AD.

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa berziarah ke makan orang tua Kasad di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan bahwa kegiatan berziarah ini bertujuan untuk melihat keadaan pusara orang tua dan keluarga, serta berdoa untuk melepaskan rasa rindu terhadap orang tua yang telah membesarkan dan mendidiknya.

Kasad juga sempat berpesan kepada Pak Bonen yang merupakan pengurus makam orang tua beliau untuk merawat agar keadaan rumput di makam tersebut tetap terlihat indah dan bagus.

Hetty Andika Perkasa, selaku Ketua Umum Persit KCK juga ikut berziarah untuk mendoakan, dan dalam kesempatan tersebut dimanfaatkan juga oleh beliau untuk berbagi rezeki kepada para pekerja pengurus makam serta para pedagang yang berjualan di lingkungan TPU Pondok Ranggon, dan ia berpesan kepada semua orang yang ditemui untuk tetap menjaga kesehatan, terutama di massa pandemi seperti sekarang. Berita Jakarta, red