Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Pimpin Sertijab Pangdam XVII/Cenderawasih

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Pimpin Sertijab Pangdam XVII/Cenderawasih
Foto: Tangkap layar YouTube TNI AD.

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Panglima Kodam (Pangdam) XVII/ Cenderawasih yang dihadiri sejumlah perwira TNI AD beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, mendapat kepercayaan menjadi Pangdam XVII/ Cenderawasih, menggantikan almarhum Letjen TNI Herman Asaribab, yang sebelumnya menjabat.

Mantan Komandan Secapa Angkatan Darat ini menyampaikan di masa kepemimpinannya akan mengutamakan pendekatan humanis kepada masyarakat.

“Seperti yang disampaikan Pangdam terdahulu dan pimpinan-pimpinan yang lain bahwa kita pendekatannya dengan hati, kita mendekati masyarakat juga dengan hati, dan bagaimana kita melayani masyarakat, intinya kita disana datang untuk melayani bukan untuk dilayani,” ujar Pangdam XVII/Cenderawasih.

Beliau juga menambahkan bahwa sebagai Pangdam saya menginginkan seluruh prajurit Kodam XVII/ Cenderawasih menjadi prajurit yang profesional dan terutama dicintai rakyat khususnya masyarakat Jayapura. Berita Jakarta, red