Kasad Andika Perkasa Bersama Ketum Persit KCK, Beri Pembekalan dalam Praspa Diktukpasus TNI AD 2020

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bandung – Setelah pelaksanaan upacara Prasetya Perwira Diktukpasus TNI AD, Kepala Staf Angkatan Darat dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana memberikan pembekalan kepada para perwira lulusan Diktukpasus TNI AD tahun 2020.

Para perwira lulusan Diktukpasus yang berusia 50 tahun keatas, mendapatkan perhatian dari Kasad dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dengan mengizinkan perwira memilih tempat untuk bertugas, seperti tiga perwira yang memiliki nama sama, yakni Letda Oktavianus.

Salah satu Letda Okatvianus yang berasal dari Papua diberikan kesempatan oleh Kasad untuk bertugas di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ia akan ditempatkan di Korem 161, agar dapat mengurus orang tuanya yang sudah berusia 83 tahun.

Perhatian juga diberikan oleh Kasad kepada perwira yang didatangi orang tuanya saat upacara pelantikan, seperti Letda CPN Eman Suherman meskipun belum genap berusia 50 tahun, Kasad memberikan hadiah kepada ibunda Letda CPN Eman untuk memilih tempat anaknya berdinas. Ibunda Letda CPN Eman pun meminta kepada Kasad untuk menempatkan anaknya di Pusdikpom.

“Kenapa ibu mau hadir pasti anaknya sangat membanggakan ibunya, sampai ibunya tergerak untuk hadir. Untuk bapak-bapak yang istrinya tidak hadir, saya titip ya pak, tolong sampaikan salam sayang saya ke istri-istri bapak semuanya. Dan ibu-ibu semua, utamakan keluarga dan kesehatan, selamat semuanya,” ujar Hetty Andika Perkasa.

“Ibu-ibu sekalian, para perwira semuanya, perhatian saya sudah selesai, karena yang terutama adalah tadi, nanti Aspers akan Menyusun, saya ingin semuanya yang usia 50 ini semua ditanya ya Aspers mau dinas dimana, kalau bisa mungkin di kampung halaman lebih bagus karena kita lebih menguasai, tapi harus ditandatangani oleh suami dan istri, tidak boleh hanya keinginan suami,” tutup Kasad. Berita Bandung, red

- Advertisement -

Berita Terkini