Kasad Andika Perkasa, Mengikuti Conference Bersama Panglima TNI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melaksanakan Video Conference bersama Kepala Staf Angkatan dan Pangkotama TNI terkait kesiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2020 yang akan dilaksanakan serentak di 9 Provinsi, 224 Kabupaten dan 37 Kota di Seluruh Indonesia.

Tentara Nasional Indonesia akan mendukung pelaksanaan Pilkada dari segi Pengamanan, Logistik serta Sosialisasi Pencoblosan. Ribuan prajurit TNI diturunkan, namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Saya yakin masing-masing Pangdam telah mempersiapkan dengan baik seluruh hal yang terlibat tentang pelaksanaan Pilkada. Pesan saya optimalkan tugas yang diamanatkan, bangun koordinasi antar institusi daerah dan berikan dukungan penuh,” tegas Panglima TNI.

Pesta demokrasi tahun ini adalah yang terberat dimana kegiatan harus terselenggara di tengah masa pandemi Covid-19, penerapan protokol kesehatan harus dijalankan dengan ketat, jangan sampai menimbulkan klaster baru yang disebabkan oleh Pemilihan Kepala Daerah. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini