Jenderal TNI Andika Perkasa, Terima Kunjungan Yenny Wahid di Mabes Angkatan Darat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Yenny Wahid, untuk sekedar Bersilaturahmi dan berbincang santai mengenai pola makan sehat dan rajin berolahraga terutama di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang.

Dalam obrolan santai dan singkat tersebut, Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan bahwa mengatur pola makan sehat dan rajin berolahraga merupakan salah satu kiat dirinya agar tetap bisa mengontrol berat badan dan menjaga tubuhnya tetap bugar. Dan hal itu juga diterapkan kepada seluruh anggotanya.

“Saya kasih program, makannya maupun olahraganya ada yang sudah turun 30 kilo, selama 6 bulan, 9 bulan, tapikan mereka anggota saya tiap pagi olahraga, tadinya olahraga tidak setiap hari disini seminggu dua kali,” ujar Kasad.

Yenny Wahid merasa kagum dengan Kasad, karena sebagai pemimpin bukan hanya sekedar memberikan perintah untuk program olahraga rutin, tetapi ikut menjalankan.

“Tapi pasti happy dong kalau 30 kilo, dan pasti terima kasih sekali karena itu mengubah hidup dan bangga pada dirinya sendiri,” ujar Yenny.

Bagi Kasad menjaga pola makan sehat dan rajin berolahraga merupakan hal penting, sehingga menjadi sesuatu yang wajib untuk diterapkan dalam keseharian. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini