Syekh Ali Jaber, Doakan 6 Pengawal Habib Rizieq yang Tewas

Syekh Ali Jaber, Doakan 6 Pengawal Habib Rizieq yang Tewas
Syekh Ali Jaber. (Net/Foto)

MUDANEWS.COM, Jakarta – Enam pengawal Habib Rizieq Shihab yang tewas dalam baku tembak dengan polisi di jalan Tol Jakarta-Cikampek, masih menimbulkan tanda tanya. Syekh Ali Jaber kini ikut bersuara dan mendoakan.

Melalui video berdurasi sekitar empat menit, Syekh Ali Jaber memberikan cerita tentang mulianya darah seorang muslim. Syekh Ali Jaber mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya enam pengawal Habib Rizieq Shihab.

“Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh Alhamdulillah innalillahi wa inna ilahi rajiun….,” ucap Syekh Ali Jaber dilihat, Jumat (11/12/2020).

“Alhamdulillah innalillahi wa inna ilahi rajiun. Saya berturut duka cita kepada keluarga besar FPI khususnya kepada guru tercinta Al Habib Muhammad Rizieq Shihab. Dan, lebih khususnya lagi kepada keluarga saudara-saudara kami yang di tembak mati. Dan, mudah-mudahan mereka diterima di sisi Allah SWT sebagai syuhada,” doa Syekh Ali Jaber.

Dalam ungkapan bela sungkawanya, Syekh Ali Jaber mengingatkan semua manusia untuk selalu berdoa. Secara khusus, Syekh Ali Jaber menyebutkan keenam nama pemuda yang meninggal dalam baku tembak dengan polisi.

“Dan, mudah-mudahan dengan kejadian musibah ini kita selalu berdoa…. Ya Allah sempurnakan pahala bagi kami terhadap musibah ini dan ganti yang lebih baik,” ucapnya.

“Dan saya sampaikan duka cita kepada keluarga besar saudara-saudara yang kami cintai, saudara Faiz Ahmad Syukur, Andi Oktiawan, M. Reza, Muhammad Suci Khadavi, Lutfi Hakim, dan Ahmad Sofiyan semoga mereka ini diterima di sisi Allah sebagai syuhada dan keluarga diberikan oleh Allah kesabaran dan ikhlas dalam menerima ujian ini,” doa dan harapan Syekh Ali Jaber.

Enam pemuda yang masih berusia antara 20 sampai 26 tahun itu, meninggal dalam baku tembak dengan polisi di Tol Japek saat mengawal Habib Rizieq Shihab dan keluarga. Kini, enam pengawal Habib Rizieq Shihab itu sudah dimakamkan.

Meninggalnya keenam pengawal Habib Rizieq Shihab itu, sampai saat ini masih diselidiki. Berbarengan dengan peristiwa itu CCTV di Tol Japek Km 49 sampai Km 72 mengalami gangguan.

Sumber : detik.com