Ketum Persit KCK, Pimpin Webinar Pengarahan kepada Istri Perwira Siswa Dikreg LIX Seskoad

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa didampingi jajaran petinggi Pengurus Pusat, memimpin berlangsungnya kegiatan webinar pengarahan dan pembekalan kepada istri Perwira Siswa Dikreg LIX Seskoad TA 2020.

Pengarahan serta pembekalan ini dibawakan oleh Ibu Linda Agum Gumelar sebagai pembicara yang membawakan tema “Kepemimpinan dengan Mengutamakan Etika di Dalam Berorganisasi di Era Milenial”.

“Kemajuan teknologi merupakan tantangan hidup di era digital yang menjadikan perubahan sangat cepat, sebagai istri seorang prajurit perwira kita dituntut untuk beradaptasi dalam perkembangan zaman, serta memupuk jiwa kepemimpinan yang amanah dan tanggung jawab dengan kerja keras, cerdas dan nyata,” ujar Linda Agum Gumelar.

Selain itu Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa selaku pembina utama Persit Kartika Chandra Kirana menyempatkan diri untuk menghadiri pembinaan pada istri perwira siswa, dan memberikan pengarahan.

“Sebagai seorang istri perwira siswa, selain harus bertanggung jawab untuk mengurus keluarga dan mendampingi suami mereka. Dan tentunya untuk para perwira kita pun harus memiliki komitmen agar dapat menjaga semua yang dimiliki saat ini hingga selamanya,” ujar Kasad.

Dengan adanya pembinaan serta pengarahan ini diharapakan para istri Perwira Siswa TA. 2020, mendapatkan wawasan serta pengetahuan yang diberikan baik dari Linda Agum Gumelar, Ketum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa serta Pembina Utama, Jenderal TNI Andika Perkasa.⁣⁣⁣ Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini