Laskar Merah Putih Serdang Bedagai, Memberikan Bantuan Sembako kepada Warga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Banyaknya rumah warga yang terendam banjir akibat curah hujan yang tak kunjung berhenti di kabupaten Serdang Bedagai hingga Laskar Merah Putih (LMP) Sergai bersama jajaranya melakukan aksi sosial untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak banjir tersebut di tiga desa, Cempedak Lubang, Desa Pematang Ganjang dan Desa Sei Rampah Sergai, Sabtu (28/11/2020).

Ketua LMP Sergai Gobel Hardiono mengatakan kepada wartawan bahwa pemberian sembako tersebut, berupa beras sekitar seratus karung (perkarung 5 Kg) dan seratus paket kotak mie instan yang akan kami berikan kepada warga yang terdampak banjir di tiga desa tersebut.

Sumber dananya dari para anggota LSM Sergai dan bantuan dari para Kepala Dinas Pemkab Sergai.

Laskar Merah Putih Serdang Bedagai, Memberikan Bantuan Sembako kepada Warga
Sekjen LMP membagikan sembako

Kata Gobel Hardiono dan jajaran LMP, Sekertaris LMP Arizar Nasution, penasehat Nizar Nasution, Ketua Srikandi LMP Nanda Wahyuni SH sembako ini akan kami berikan langsung kepada warga yang terdampak korban banjir di tiga desa. “Semoga bantuan sembako dari jajaran LMP dan Dinas Pemkab Sergai semoga bisa bermanfaat,” sambungnya.

“Kami seluruh jajaran LMP sangat perihatin terhadap musibah yang menimpa tiga Desa tersebut. Semoga warga yang terkena musibah banjir ini diberikan ketabahan dan kesabaran serta semangat menghadapi musibah ini,” pungkas Nizar Nasution.

“Semoga sukses jajaran LMP Sergai Dan Kepala Dinas Sergai,” ucap salah satu warga kepada wartawan Sergai. (Dodi Kurniawan)

- Advertisement -

Berita Terkini