Kasad Andika Perkasa, Terima Kunjungan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, yang bersilaturahmi dan berbincang santai mengenai pola hidup sehat dan olahraga terutama di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang.

Dalam obrolan santai dan singkat itu, Budi Karya mengagumi Kasad diusia yang sudah tidak muda lagi tetapi memiliki fisik dan badan yang bagus, Budi bertanya tentang pola makan yang diterapkan Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Intinya si pak memang saya mulai dulu dari pola makan kita belum kejar beban segala macam, pola makan kalau bapak mau mulai, syaratnya protein harus banyak, memang makanan otot itu protein pak itu rahasianya,” jawab Kasad.

Beliau juga menambahkan tentang pentingnya berolahraga rutin, manfaatnya bukan hanya membuat tubuh bugar, melainkan bisa juga meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari virus COVID-19, dan ini juga dibenarkan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya.

“Kalau selama ini kan kita gak care sama kesehatan, nah kalau sekarangkan ternyata kesehatan segalanya lah,” ujar Budi.

Olahraga merupakan hal terpenting bagi Jenderal TNI Andika Perkasa dan wajib untuk dilakukan, setidaknya dalam waktu 1 minggu 4-5 kali, dengan durasi 30-60 menit.⁣⁣⁣⁣⁣ Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini