Pelantikan PC PIN Kabupaten Garut, Pertahankan Dakwah Santun dan Moderat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Setiap organisasi pasti punya tujuan yang hendak dicapai, begitupun semuanya pasti punya karakter dan ciri khas dalam pergerakannya. Tak terkecuali Pejuang Islam Nusantara (PIN), PIN selama ini dikenal dengan dakwahnya yang santun dan moderat, maka mari kita pertahankan.

“PIN juga punya ciri khas yaitu saling support dan mendoakan karena hanya itu kekuatan kita selama ini dalam pergerakan,” ujar Ketua Umum PIN, Abdul Kholik, Selasa (17/11/2020)

Kholik menjelaskan, PIN bukan organisasi besar, PIN itu kecil, bukan siapa-siapa dan tidak punya apa-apa kalaupun orang di luar sana memandang PIN itu besar, itu karena kita bersatu, saling support dan mendoakan.

“Jadi saya mengingatkan kembali jika ada sahabat kita yang sukses maka mari kita ucapkan selamat seperti ucapan selamat atas suksesnya Pelantikan PC PIN Kabupaten Garut dari seluruh PIN yang ada di berbagai daerah,” lanjutnya.

“Jangan malah terkesan acuh, menganggap biasa-biasa aja, remeh padahal belum tentu kita bisa. Sekali lagi saya sampaikan ini khusus untuk sahabat PIN, dan saya rasa itu adalah hal yang wajar karena kita semua adalah PIN,” tutur Kholik. Berita Garut, red

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini