Presiden Jokowi, Ikuti KTT ke-37 ASEAN Melalui Konferensi Video

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Presiden Jokowi mengungkapkan, seharian ini, dari Istana Kepresidenan Bogor, saya menghadiri rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-37 ASEAN yang digelar secara virtual dengan tuan rumah Vietnam.

“Saya akan mengikuti setidaknya lima KTT ASEAN melalui konferensi video yakni KTT Pleno ke-37 ASEAN, KTT ASEAN dengan RRT, KTT ASEAN dengan Korea Selatan, KTT ASEAN dengan Jepang, serta KTT ASEAN dengan India,” tulis @jokowi dalam akun instagram resminya, Kamis (12/11/2020).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan, apa yang dibahas dalam rangkaian KTT yang melibatkan 10 kepala negara/pemerintahan negara ASEAN dan delapan kepala negara/pemerintahan negara mitra ASEAN ini?

“Tentu tak jauh-jauh dari situasi kawasan dan dunia di era pandemi Covid-19 ini. Rangkaian KTT utamanya akan membahas langkah bersama untuk mencegah dampak yang lebih luas dari pandemi ini bagi kawasan dengan menekankan prioritas kerja sama di 2021, khususnya terkait keberadaan dan produksi vaksin bagi kawasan,” tulis Jokowi. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini