Diduga Lecehkan Rizieq Shihab, Netizen Riuh Soal Nikita

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Nama Nikita Mirzani menjadi trending topic di media sosial Twitter pada Kamis (12/11) malam setelah diduga mengomentari kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Berdasarkan video yang telah beredar di media sosial, salah satunya yang diunggah akun @Darkah__Back, Nikita Mirzani disebut melecehkan istilah habib.

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue,” ujar Nikita di 14 detik pertama video tersebut.

Dalam video tersebut juga terdapat omongan Alwi bin Muhammad menanggapi pernyataan Nikita Mirzani.

“Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, udwah kami habib Rizieq bin Hussein bin Shihab dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat,” kata Alwi.

“Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam anda tidak mengklarifikasi dan minta maaf, niscaya saya Alwi Bin Muhammad Al’atthos akan membuat LP [laporan untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda.”

“Camkan ucapan saya baik-baik. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.”

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, video ucapan Nikita Mirzani itu sudah tak terlihat di akun media sosial model dan pembawa acara tersebut.

Sementara itu, video Nikita yang digabungkan dengan video Alwi setidaknya telah disukai lebih dari 3,3 ribu akun dan dikomentari 421 akun.

Beberapa warganet mendukung Nikita Mirzani dan menyatakan tak ada yang salah dari pernyataannya.

“Menurut aku sendiri Ka Nikita Mirzani pun punya hak untuk speak up ko, kalau memang kalian punya pikiran luas sebenernya dari semua yang ka niki sampein tuh bisa diambil kesimpulan plis gitu Indonesia tuh lagi emang banyak masalah sana sini terus kalian bikin heboh sana sini,” cuit salah satu akun tersebut.

“Apalagi di masa pandemi kayak gini dan itu jelas beribu manusia nyatu di situ, bukan bermaksud ngebelain tapi sebenernya harusnya lebih ngeliat ke kondisi negara kita itu sekarang kayak gimana.”

Di sisi lain, ada pula warganet memilih mengomentari komentar-komentar kasar yang ditujukan kepada Nikita Mirzani.

“Pada ngebelain HRS, tapi umpatan mereka ke Nikita Mirzani jauh lebih ga bermoral. Ini nih bedanya Kaum beragama sama kaum bermoral,” cuit akun @alffiantamhar13 salah satu akun mengomentari soal kontroversi Nikita Mirzani terkait Rizieq Shihab.

Sumber : CNNIndonesia.com

- Advertisement -

Berita Terkini