Pejuang Adalah Satu Pilihan yang Berani

Pejuang Adalah Satu Pilihan yang Berani
Pejuang Islam Nusantara (PIN)

MUDANEWS.COM, Jakarta – Masih teringat pesan Kyai Zastrauw Al-Ngatawi saat Rapimnas PIN di Rumah Pergerakan Gus Dur di Kalibata Jakarta pernah dawuh.

“Pilihan kata Pejuang pada perkumpulan PIN_Pejuang Islam Nusantara suatu langkah berani dan tentu tidak ringan tantangan resikonya dalam suatu pergerakan. Tentu ini bukan suatu kebetulan tetapi sudah menjadi kehendak suratan takdir-Nya. PIN lahir tepat waktu demi tuntutan zaman, pemuda-pemudi NU untuk bergerak. PIN lahir menjawab seruan Kyai NU untuk bergerak menguasai medsos, berjuang bersama Ulama NU dari dunia maya menuju dunia nyata demi agama dan NKRI”.

“Teknologi semakin pesat, sangat-sangat cepat sekali, setiap detik, setiap saat, setiap menit, setiap jam, setiap hari, setiap bulan terus berubah. Jika tidak mengikuti akan tertinggal” Ngendikonipun Pak Jokowi.

“Pemuda pemudi NU harus menguasai medsos. “Intruksi langsung dari Romo KH. Said Aqil Siradj.

“Organisasi harus mengikuti tren teknologi informasi internet. Jika tidak harus siap jadi fosil sejarah.” Dawuhipun KH Helmy Faisal Sekjend PBNU.

Dari keluarga besar NU, PIN_Pejuang Islam Nusantara menjawab dan mengikuti arahan, petunjuk para kyai ulama dan umaro. Insya Allah akan dimudahkan segalanya perjalanan PIN ke depan oleh Allah SWT demi agama dan NKRI. Aamiin.

Oleh : Dwi Iskandar (Kabid Hukum PIN Banten)