Ketua Tanfidziyah PCNU Pekalongan, Dukung dan Doakan Pergerakan PIN Pekalongan

Ketua Tanfidziyah PCNU Pekalongan, Dukung dan Doakan Pergerakan PIN Pekalongan
Pengurus PIN Pekalongan bersilaturahmi ke kediaman Ketua PCNU Pekalongan.

MUDANEWS.COM, Pekalongan – Dengan penuh kehangatan, Ketua Pejuang Islam Nusantara (PIN) Kota Pekalongan Agung Santoso didampingi beberapa pengurus lainnya yaitu Imron, Prapto, Marso dan Ali bersilaturahmi di kediaman Ketua PCNU Kota Pekalongan KH. Muhtarom di Buaran Kota Pekalongan. Sabtu (24/0/2020).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, KH. Muhtarom selaku Ketua Tanfidziyyah PCNU Kota Pekalongan menyampaikan bahwa sangat mendukung pergerakan PIN di dunia maya maupun nyata dengan mencounter gerakan ajaran-ajaran para fundamentalis radikalis di Bumi Nusantara.

“PIN harus bisa bersinergitas baik dengan PBNU maupun di tingkat PCNU dan juga saling menjaga, jangan sampai saling menjatuhkan atau saling tembak sesama warga NU melainkan harus bersama-sama mencerdaskan warga NU di dalam era milenial ini,” ujar KH. Muhtarom.

Sementara itu Ketua PIN Kota Pekalongan juga menyampaikan bahwa pengurus PIN Kota Pekalongan juga meminta doa restunya kepada Ketua Tanfidziyyah PCNU Kota Pekalongan.

“Alhamdulillah sebelum berpamitan beliau berkenan memberikan doanya khususnya buat pergerakan PIN Kota Pekalongan dan umumnya buat negara Indonesia tercinta,” kata Agung Santoso. Berita Pekalongan, red