JBMI, Erick Thohir Sangat Pancasilais

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum, Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI), Amran Saragih menyatakan kegusarannya terhadap pro-kontra yang terjadi dengan Erick Thohir, baik selaku Menteri BUMN maupun sebagai Ketua Harian Satgas Covid-19 dan PEN.

Menurut Amran, situasi pro-kontra di tengah pandemi Covid sangat mengganggu pencapaian nasional dalam mengatasi wabah Covid. Erick sebagai orang yang ditugaskan Presiden Jokowi harusnya fokus mengendalikan covid dan turut membantu mengendalikan ekonomi nasional, jangan terus diganggu. Kasih kesempatan Erick fokus dengan tugasnya.

Oleh sebab itu, kami JBMI akan tetap mendukung tugas-tugas Erick. Apalagi belakangan ini, begitu jelas pernyataan Erick ketika acara Kick Andy, Erick tidak diragukan sangat Pancasilais.

JBMI akan terus membantu dan mendukung Erick Thohir menuntaskan tugasnya yang diberikan Presiden Jokowi. Itu sebabnya, Kami ikut mensosialisasi Manifestasi Pancasila, yang tengah gencar dilakukan Erick Thohir.

“Semangat nasionalisme dan kebangsaan harus terus dipupuk dikalangan BUMN tersebut. Pancasila sebagai dasar negara harus hadir dan ditanamkan khususnya dikalangan perusahaan plat merah dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” ujar Amran.

Amran berharap, ErickThohir tetap amanah dan komit dalam menjalankan sosialisasi kebangsaan nasional dan Pancasila tersebut. “JBMI siapa membantu,” tutupnya. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini