Upaya Kepolisian Majalengka Berikan Jaminan Keamanan Bagi Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Majalengka – Menyikapi perkembangan Kamtibmas dewasa ini, jajaran Kepolisian, melakukan berbagai upaya dalam rangka memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi masyarakat.

Ditambah pandemi Covid-19, yang masih melanda tanah air sekarang ini, tidak ayal membuat jajaran Kepolisian, bekerja ekstra keras.

Dalam menjalankan tugas-tugasnya, Kepolisian, tentu membutuhkan peran serta, dan dukungan dari semua pihak, tidak terkecuali tokoh pemuda, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat.

Guna mewujudkan hal tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP., Dr., Bismo Teguh Prakoso, berkunjung, dan bersilaturahmi, kepada K.H., Didin Misbahudin, salah satu tokoh agama, sekaligus pengasuh pondok pesantren Attadzikri, di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (23/09/2020).

Pihaknya berharap, dengan dukungan dari para tokoh masyarakat, dan tokoh agama, upaya pemeliharaan keamanan, maupun pencegahan penyebaran Covid-19, dapat berjalan lebih optimal.

Menurutnya, do`a, dan dukungan, dari para ulama, serta tokoh agama, adalah setengah dari sebuah keberhasilan.

“Bersinergi, berkolaborasi, dan bergotong royong, menjaga Majalengka yang aman.” Pungkasnya

Kapolres, juga memberikan Torn, dan Wastafel, untuk mencuci tangan, demi mendukung pelaksanaan, dan penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungan Pondok Pesantren.

Selain itu Kapolres, juga menyampaikan sejumlah himbauan Kamtibmas, dan mengenai 3M.

Sementara itu, K.H Didin Misbahudin, memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian, atas segala daya upaya yang telah dilakukan dalam menjaga keamanan di Majalengka.

Menjalin silaturahmi tentunya akan memperkuat hubungan antara Polri, dengan masyarakat.

Pihaknya menegaskan siap membantu Polri melawan dan mendo`akan agar Kamtibmas di Kabupaten Majalengka, selalu aman, dan kondusif. Berita Majalengka, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini