Ketua PDIP Sumut, Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Sekda DKI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut yang sekaligus Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan Duka Cita atas wafatnya Sekretaris Daerah DKI Saefullah akibat terpapar Covid-19.

“Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya beliau,” ujar Djarot dalam keterangan tertulisnya usai melayat kerumah duka pada Rabu (16/9/2020).

Djarot juga melanjutkan bahwa Hubungan dirinya dan keluarga dengan Almarhum sudah seperti keluarga.

“Kesan saya, Pak Saefullah adalah birokrat karier yang merintis dari bawah. Ketekunan, kerja keras dengan tiada pernah mengeluh, kesederhanaan dalam menjalani hidup dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan teman-teman sejawat adalah nilai-nilai kebaikan yang diwariskan kepada kita semua termasuk bisa mengayomi anak buah,” imbuh Djarot

Djarot juga menambahkan bahwa semasa hidup Almarhum selalu menunjukkan Loyalitas dan dedikasi kepada pimpinan, Loyalitas almarhum selalu ditunjukkan dengan kinerja untuk penyelesaian tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada almarhum. Nilai-nilai kebaikan yang telah diwariskan almarhum patut dijadikan teladan bagi kita semua.

“Selamat jalan pak Saefullah, Insya Allah khusnul khotimah. Amin,” pungkas Djarot.

Seperti diketahui Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020). Informasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir.

“Iya benar,” ucap Chaidir seperti dilansir dari Kompas.com.

Chaidir menyebutkan, Saefullah meninggal pada pukul 12.55 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

“Tadi 12.55 WIB di RS Gatot Soebroto,” kata dia.

Diketahui, Saefullah terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu dan dirawat di rumah sakit. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini