Ustaz Abdul Somad Posting Foto dengan Syekh Ali Jaber, Begini Doa Netizen

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lampung – Akun instagram @ustadzabdulsomad_official memposting foto dengan Syekh Ali Jaber dan Syekh Muhammad Jaber.

“Senang mengenal mereka berdua, hafal al-Qur’an, dakwahnya santun, akhlaq mereka luar biasa. Semoga Allah mengangkat derajat mereka. امين,” tulis ustadzabdulsomad_official.

Di kolom komentar, netizen turut mendoakan Syekh Ali Jaber dan ulama lainnya :

“Ya Allah syekh ?,,, ya Allah yaa Rabb lindungi ulama2 kami,” tulis rubby_9.

“Yaa Allah yaa rabb, lindungilah dan jagalah para ulama dan guru-guru kami semua dari segala macam fitnah, kejahatan, dan tindakan kekerasan apapun, perkuatkanlah Islam, Iman, dan Ihsan di hati kami semua umat muslim serta para ulama kami, berkahilah kami dan negeri kami dengan rahmat, anugerah, dan kasih sayang dari-Mu ya Allah, aamin aamiin yaa rabbal ‘aalamiin,” tulis lambda_01.

“Ya allah lindungi ulama ulama kami dari semua orang yang ingin berniat mencelakai mereka semoga para syekh dan ulama ulama lainnya selalu di beri kesehatan dan panjang umur amin amin yarobal alamin,” tulis nengiyah28.

Sampai berita ini diterbitkan, sudah 140.040 like dan 1.587 komentar netizen.

Sebelumnya diberitakan, beredarnya video viral Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK) di Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).

Dilihat mudanews.com, tiba-tiba OTK datang langsung menusuk Syekh Ali Jaber. Jamaah langsung mengamankan pelaku.

Saat itu Syekh Ali Jaber ketika mengisi pengajian. Syekh Ali Jaber mengalami luka tusukan dibagian bahu kanan. Ia pun dirawat di Puskesmas Gedong Air. Berita Lampung, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini