Anggota DPRD DKI Jakarta Meninggal, PKS: Bukan Karena COVID-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kabar duka datang dari DPRD DKI setelah satu anggota mereka kembali meninggal dunia yaitu Umi Kulsum. PKS menyatakan Umi Kulsum meninggal bukan karena virus Corona.

Umi Kulsum meninggal dunia pada Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 21.00 WIB di RS Persahabatan, Jakarta Timur. Sebelum meninggal, Umi Kulsum sempat koma beberapa hari.

“Bukan karena COVID-19,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin seperti dilansir Antara, Minggu (30/8/2020).

Kepastian itu didapat Arifin berdasarkan tes swab yang dijalani Umi Kulsum sebelum meninggal. Dua tes swab itu hasinya negatif.

Arifin menyebut selama ini Umi Kulsum menderita komplikasi sejumlah penyakit. “Sebelum wafat dua kali di-swab hasilnya negatif. Semoga beliau husnul khatimah,” kata Arifin.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Dalam keterangan di situs DPRD DKI Jakarta, Prasetio mengatakan 3 pekan sebelumnya DPRD DKI juga berduka usai anggota Fraksi PKS Dani Anwar meninggal dunia.

“Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Almarhum dan Almarhumah, dan memberikan tempat terbaik disisi-Nya. Amin,” ungkapnya.

Umi diketahui kelahiran Grobogan, 10 Januari 1973. Almarhumah meninggalkan satu orang suami dan tiga anak.

Tercatat Umi pernah bergabung dengan organisasi Fatayat Muslimat NU, Kesturi dan Amphuri. Di DPRD DKI, Umi Kulsim tergabung di Komisi A.

Sumber : detik.com

- Advertisement -

Berita Terkini