Usai Nonton Bola, Puluhan Orang Tersambar Petir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lebak – Puluhan orang tersambar petir usai menyaksikan pertandingan sepak bola dalam rangka HUT ke-75 Republik Indonesia di Kampung Cikareo Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak. Saat itu, puluhan warga berteduh karena hujan.

“Betul, korban meninggal 3 orang, itu abis menyaksikan main bola, hujan, neduh, namanya kerumunan,” kata Kapolsek Cilograng Iptu Asep Dikdik saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon di Lebak, Banten, Senin (17/8/2020).

Karena hujan, warga kemudian mencari tempat untuk berteduh. Ada sekumpulan warga yang berteduh di bawah pohon dan sekitarannya. Namun, tiba-tiba petir menyambar pohon pinus dan mengenai warga di bawahnya.

“Ternyata di sekitarnya kena semua, nggak kena langsung kena petir, ini mah nggak. Mungkin luka dalam,” ujarnya.

Ada 3 warga katanya yang meninggal dunia akibat tersambar petir. Total korban ada 23 orang yang sebagian besar dibawa ke Puskesmas Cilograng untuk mendapatkan perawatan.

“Korban meninggal dibawa keluarga masing-masing, ada yang dirawat di Cilograng, ada yang dirujuk ke Pelabuhan Ratu 3 orang, cuma belum hafal namanya,” ujarnya.

Sumber : detik.com

- Advertisement -

Berita Terkini