TNI Angkatan Darat, Sertijab Pangdam Jaya Mayjen TNI Abdurachman

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Mayjen TNI Dudung Abdurachman turut dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD).

Upacara Sertijab dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dan dihadiri sejumlah perwira TNI AD.

Lulusan Akmil tahun 1988 dari Kecabangan Infanteri ini kini dilantik menjadi Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Jaya menggantikan Mayjen TNI Margiyono.

“Saya akan tekankan kepada seluruh anggota, ada kewajiban yang harus dilakukan oleh TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori segala usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat,” kata Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Kodam Jaya juga akan memberikan dukungan dalam penanganan COVID-19, seperti arahan Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Saya akan perintahkan kepada seluruh jajaran Kodam Jaya agar harus tau kesulitan-kesulitan rakyat saat ini dari dampak COVID-19. Tentunya banyak faktor-faktor yang mempersulit, TNI harus hadir dan harus tau di mana kesulitan rakyat,” tegas Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

“Sehingga nantinya kita bisa bersinergi dan membantu Pemerintah Daerah untuk menangani masalah ini,” ujarnya.

Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang pernah menjabat sebagai Gubernur Akmil ini akan memberikan kebijakan kepada jajaran Kodam Jaya untuk mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini