TNI Angkatan Darat, Gelar Karya Bhakti dan Bhakti Sosial Sambut HUT RI ke-75

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama jajaran petinggi TNI AD melakukan Teleconference dengan seluruh Pangdam untuk membahas rencana kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial yang akan dilaksanakan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto menuturkan bahwa TNI Angkatan Darat akan menyelenggarakan kegiatan yaitu bedah rumah dan bakti sosial berupa pemberian sembako.

“Memperingati hari jadi ke-75 Republik Indonesia, TNI Angkatan Darat melakukan program rehab 5 rumah di tiap-tiap Kodam yang tidak layak huni dan pemberian sembako sebanyak 2500 pada masyarakat membutuhkan,” ujarnya.

Program Bhakti Sosial tersebut direncanakan dengan merehab rumah tidak layak huni dan pemberian sembako pada masyarakat yang kurang mampu serta terdampak bencana alam.⁣⁣⁣⁣⁣

“Untuk bedah rumah, rencananya sudah saya lihat dan foto-fotonya sudah bagus,” kata Kasad Andika Perkasa.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi TNI Angkatan Darat dalam merayakan HUT Republik Indonesia ke-75. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini