Relawan Pendukung Sejati Bobby Nasution, Jumat Barokah Semangat Merah Putih Dalam Menyambut HUT RI ke 75

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan Pendukung Sejati (PASTI) Bobby Nasution melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan semangat Merah Putih menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020 dengan membagikan masker merah putih dan makan siap saji yang dibagikan kepada para pengemudi kendaraan yang melintas di jalan Gatot Subroto km 5.5 Medan, Jumat (14/08/2020) siang.

Jaya sebagai Ketua Relawan Pendukung Sejati (PASTI) Bobby Nasution kecamatan Medan Helvetia mengatakan, selaku Relawan Pasti Bobby Nasution untuk Medan 1 dan pasangannya Aulia Rahman, Relawan membagikan Masker Merah Putih pada masyarakat khususnya di jalan Gatot Subroto.Agar selalu menjaga kesehatan dengan tetap memakai masker.

“Kita juga membagikan makan siang, selain masker,” ujar Jaya.

Salah satu warga yang bernama David mengatakan kegiatan ini sangat membantu masyarakat kota Medan yang saat ini melalaikan memakai masker dan ada juga dibagikan sedikit nasi siap saji sangat membantu masyarakat.

“Semoga makin banyak pihak yang melaksanakan kegiatan seperti ini,” sebut David.

Tampak terlihat dalam kegiatan ini H Erwan Rozadi Nasution sebagai Pembina Pasti Bobby Nasution Kota Medan dan Bunda Hj Trila Murni SH sebagai Ketua Umum Pasti Bobby Nasution Kota Medan. Berita Medan, fian

- Advertisement -

Berita Terkini