Kasad Andika Perkasa, Tandatangani MoU dan PKS Terkait Pembangunan Smart Digital Campus UNJANI

Kasad Andika Perkasa, Tandatangani MoU dan PKS Terkait Pembangunan Smart Digital Campus UNJANI
Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa saat kegiatan Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama. (Foto: Tangkap layar You Tube TNI AD)

MUDANEWS.COM, Jakarta – Pertemuan lanjutan pembahasan pembangunan Smart Digital Campus dengan PT. Telkom, Bank Negara Indonesia (BNI), Kasad dan jajaran petinggi TNI AD serta Rektor Universitas Jenderal Ahmad Yani (UNJANI) yang dihadiri juga Yayasan Kartika Eka Paksi sudah menemui kesepakatan.

“Terima kasih atas kesempatan pada ini untuk penandatangan BNI, yang mana kami juga siap support program-program selanjutnya,” ujar Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BNI, Sis Apik Wijayanto.⁣⁣⁣⁣⁣

Sementara itu, Indrawan, selaku Executive Vice President Business Service Telkom.⁣⁣⁣⁣ mengucapkan terima kasih karena sudah memberi kepercayaan kepada BUMN untuk bersinergi dengan TNI Angkatan Darat.
⁣⁣⁣⁣⁣
“Pertama terima kasih bapak Kasad atas kepercayaannya dan hari ini sinergi BUMN sesuai pilihan bapak Kasad, Bank BNI dan Telkom insya Allah bisa mewujudkan visi bapak Kasad untuk pendidikan di Angkatan Darat,” kata Indrawan.

Setelah proses penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama antara pihak terkait, Kasad juga menghadirkan 3 kandidat kontraktor BUMN yang akan menangani pembangunan gedung.

Jenderal TNI Andika Perkasa berharap, dengan penandatanganan ini menjadi awal yang baik segera terlaksanannya pembagunan Smart Digital Campus di Universitas Jenderal Ahmad Yani. Berita Jakarta, red