Kasad Andika Perkasa, Kunjungi Universitas Jenderal Ahmad Yani

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa melakukan kunjungan ke Univesitas Jenderal Ahmad Yani (UNJANI) Cimahi, untuk melihat langsung kondisi UNJANI yang rencananya dilakukan pembangunan ICT dan perbaikan beberapa gedung.

“UNJANI sudah saatnya untuk take off, sudah saatnya untuk maju. Kita harus bisa mengejar ketertinggalan kita,” tegas Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Sebetulnya potensi sangat besar karena kreativitas di dunia Pendidikan itu sudah sangat cepat sekali, makanya ICT ini kita bangun supaya kita bisa menambah jumlah mahasiswa tanpa secara fisik terlalu sering berada di sini. Pada saat yang bersamaan kita pun harus memperbaiki fisik UNJANI,” kata Kasad.

Selain itu, Kasad juga memantau kondisi bangunan UNJANI yang perlu dilakukan pemugaran agar lebih menarik dan nyaman sebagai tempat menuntut ilmu. Salah satunya rencana pemugaran gapura UNJANI.⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Ia pun berharap, dibawah rektor baru UNJANI akan berkembang menjadi Universitas yang berada di level sangat tinggi.

“Dukung kita semua. dukung rektor baru, dukung ketua YKEP yang lama dan yang baru. Together We Can, bersama kita bisa,” tutupnya.⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini