Kasad Andika Perkasa, Bertemu Atase Darat Australia Berbagi Pengalaman Konsep Komponen Cadangan ⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Kasad Andika Perkasa, Bertemu Atase Darat Australia Berbagi Pengalaman Konsep Komponen Cadangan ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Atase Darat Australia, Colonel Micah Batt. (Foto: Tangkap layar)

MUDANEWS.COM, Jakarta – ⁣⁣⁣Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Atase Darat Australia, Colonel Micah Batt, di ruang kerjanya untuk membahas beberapa Kerjasama antara TNI Angkatan Darat dengan Angkatan Darat Australia.

Salah satunya rencana Kasad untuk sharing mengenai program Komponen Cadangan TNI AD sesuai arahan Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI.

“Saya juga ingin membicarakan soal cadangan tentara,” kata⁣⁣⁣⁣⁣ Atase Darat Australia, Colonel Micah Batt.

Sementara itu, Kasad mengatakan “Kami TNI AD akan menjalankan mulai dari perekrutan, pelatihan, hingga penempatan di satuan. Jadi di situasi seperti ini, kami membutuhkan untuk tahu lebih banyak mengenai hal itu,” ujar Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Atase Darat Australia akan melakukan pertemuan virtual, antara Jenderal TNI Andika Perkasa dengan pihak Angkatan Darat Australia yang berpengalaman dalam membangun cadangan tentara di Australia. Berita Jakarta, red