Korem 142 Taroada Tarogau, Distribusikan Bantuan Kasad dan Ketum Persit KCK untuk Korban Bencana di Luwu Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Luwu Utara – Menanggapi bencana alam yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Ketua Umum Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) mengirimkan bantuan berupa logistik makanan dan kebutuhan sehari-hari seperti peralatan mandi dan pakaian.

Pendistribusian bantuan yang dikirimkan menggunakan jalur udara melalui Lanud Halim Perdana Kusuma ke Lanud Sultan Hasanuddin. Bantuan tersebut dilanjutkan ke Korem 142 Taroada Tarogau untuk diberikan kepada korban banjir dan tanah longsor di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

“Saya beserta 420 prajurit yang berada di Masamba mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin yang melaksanakan kegiatan bakti kemanusiaan bencana banjir dan tanah longsor di Masamba Kabupaten Luwu Utara,” ujar Komandan Korem 142 Taroada Tarogau, Kolonel Czi Firman Dahlan.

Bantuan yang diberikan kepada para korban merupakan bentuk kepedulian yang ditunjukkan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketum Persit KCK Hetty Andika Perkasa. Berita Luwu Utara, red

- Advertisement -

Berita Terkini