Kepala RSPAD dan Irjenad, Promosi Kenaikan Pangkat Jadi Letnan Jenderal⁣⁣⁣⁣⁣

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) dan Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) mendapat promosi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Letjen TNI Mochamad Effendi yang kini bertugas sebagai Inspektur Jenderal Angkatan Darat ini merasa bersyukur atas pangkat baru yang disandangnya. Mantan Pangdam IV/Diponegoro ini juga memiliki visi misi dalam mengemban tugas barunya sebagai Irjen Angkatan Darat.

“Irjenad sebagai aparat internal tentunya memiliki peran sebagai pengawas, konsultan, dan sebagai katalis. Saya berharap, semua Inspektorat ini mengedepankan peran sebagai konsultan, sehingga sifatnya itu membetulkan mana yang salah dan yang benar itu seperti apa,” ujar Letjen TNI Mochamad Effendi.

Begitu dengan Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Letjen TNI dr. Bambang Tri Hasto yang baru dilantik bulan lalu. Mantan Kapuskes TNI ini mempunyai program kerja untuk membuat RSPAD lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dimasa pandemi Covid-19.

“Kami merasa sangat bersyukur sekali, RSPAD mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa dari bapat Kasad, sehingga pelayanan-pelayanan kesehatan khususnya di era Covid ini bisa kami laksanakan dengan paripurna dan ideal sehingga norma-norma pelayanan khususnya pasien Covid, baik yang berada di zona merah, kuning maupun hijau bisa kam laksanakan sesuai standart yang sudah ditetapkan,” ujar Letjen TNI dr. Bambang Tri Hasto.

Keberhasilan kedua Mayor Jenderal (Mayjen) tersebut meniti karir di bidang masing-masing, tak lepas dari peran sang isteri yang selalu memberikan dukungan dan mensyukuri segala tanggungjawab yang diberikan kepada sang suami. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini