HUT ke-70, RSPAD Gatot Soebroto Terima 2 Rekor MURI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto memperingati HUT ke-70. Dalam acara tersebut dihadiri Kepala RSPAD Letjen TNI dr. Bambang Dwi Hasto beserta jajaran petinggi RSPAD dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Bertepatan dengan acara tersebut, RSPAD di era kepemimpinan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa menerima 2 Piagam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) tentang penanganan pandemi Covid-19 yang diberikan langsung oleh pendiri MURI, Jaya Suprana.

“Rumah sakit ini merupakan rumah sakit pioneer dalam melakukan penelitian Convalescent Plasma, yang kedua adalah meluncurkan dokumentasi buku ditengah pandemi Covid-19 (Focus on Covid-19, Bunga Rampai, Humanity Without Border, dan Kumpulan Abstrak Penelitian RSPAD),” ujar Jaya Suprana.

HUT ke-70, RSPAD Gatot Soebroto Terima 2 Rekor MURI
2 Piagam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) tentang penanganan pandemi Covid-19 yang diterima RSPAD Gatot Soebroto. (Foto: Tangkap Layar)

Sementara itu, Kepala RSPAD Letjen TNI dr. Bambang Dwi Hasto mengatakan bahwa RSPAD menerima 2 Penghargaan MURI. “Tentunya kedua hal tersebut merupakan dukungan dari komando atas dan penghargaan dari MURI ini akan menjadi penyemangat kami semua,” ujarnya.

“Kami berharap bahwa kinerja kami kedepan akan lebih profesional, akuntabel dan terukur, sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Letjen TNI dr. Bambang Dwi Hasto. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini