Dua Bupati dan Satu Walikota di Jabar, Hadiri Lepas Sambut Komandan Kodim 0613/Ciamis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM., bersama Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., dan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0613/Ciamis, dari LETKOL Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., MMDS kepada LETKOL Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P di Aula Adipati Kusumadiningrat, Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (7/8/2020).

Pada acara tersebut juga dilangsungkan kegiatan lepas sambut Ketua Pengadilan Agama (PA) Ciamis, dari H., Anang Permana, kepada H., Asep Mujtahid, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Pontianak.

Bupati Ciamis, Dr., H., Herdiat Sunarya, MM., mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan lepas sambutnya Dandim 0613/Ciamis, dan PA Ciamis, mudah-mudah tetap meningkatkan kerjasama untuk mewujudkan warga masyarakat kondusif di Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

“Untuk Dandim 0613/Ciamis, dan PA Ciamis, kami sampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan di Tatar Galuh. Kepada Dandim 0613/Ciamis, dan Ketua PA Ciamis, yang baru, mudah-mudah kita bisa meningkatkan kerjasama untuk mewujudkan warga masyarakat kondusif di Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran,” ucapnya.

Dua Bupati dan Satu Walikota di Jabar, Hadiri Lepas Sambut Komandan Kodim 0613Ciamis (2)
Bupati dan Walikota di Jabar, Hadiri Lepas Sambut Komandan Kodim 0613 Ciamis

Ia mengucapkan, selamat datang kepada Komandan Kodim 0613/Ciamis, yang baru LETKOL Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P di Tatar Galuh Ciamis. Pemerintah Kabupaten Ciamis, siap mewujudkan warga masyarakat yang kondusif secara bersama-sama.

“Selamat datang juga Kepada kepala Pengadilan Agama (PA) Ciamis, H., Anang Permana, yang telah dipromosikan sebagai Hakim Tinggi. Selama ini sebagai Ketua Agama telah bekerjasama dengan baik, dan Ciamis telah mendapatkan peringkat terbaik,” ujarnya.

Menurutnya, Angka perceraian di Ciamis masih tinggi, di bulan kemarin mencapai 800 kasus perceraian.

“Tingginya angka perceraian tersebut harus dipikirkan oleh Pemerintah Daerah, untuk mencari solusi, guna menurunkannya kasus perceraian di Ciamis,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Pangandaran, menyampaikan terima kasih. Semoga LETKOL Arm Tri Arto Subagio, ditempat yang baru nanti bisa lebih mengabdikan dirinya.

“Terimakasih kami ucapkan selama mengabdi di Ciamis, Semoga ditempatnya yang baru bisa mendapatkan karir yang gemilang dan sampai menjadi Jenderal berbintang,” ucap Jeje.

Senada dengan yang disampaikan Bupati Pangandaran, Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., menyampaikan apresiasi atas kinerja Dandim 0613/Ciami,s yang mencakup Wilayah teritorial Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

“Meskipun jabatan sebagai Dandim 0613/ Ciamis, terbilang singkat, namun sangat berkesan dengan keakrabannya di setiap kegiatan,” terangnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini