Direktur Hukum Angkatan Darat, Naik Pangkat Jadi Brigjen TNI⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Andika Perkasa memimpin upacara laporan korps kenaikan pangkat perwira tinggi TNI Angkatan Darat. Sebanyak 20 perwira tinggi TNI Angkatan Darat dihadirkan dalam kegiatan yang berlangsung di Mabes AD pada Jumat (24/07/2020).

Brigjen TNI Tetty Melina Lubis menjadi satu-satunya perwira wanita yang dilantik naik pangkat lebih tinggi satu tingkat dari pangkat lama dengan jabatan sebagai Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad).

“Saya menikmati tugas saya dan dipercaya oleh negara untuk bagaimana kedepan Direktorat Hukum TNI Angkatan Darat yang sudah baik selama ini, memberikan kontribusinya kepada TNI AD dalam fungsinya sebagai bantuan hukum, sebagai biro konsultasi hukum dan juga memberikan penyuluhan-penyuluhan hukum. Agar kedepan, prajurit tersebut tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran,” ujarnya Brigjen TNI Tetty Melina Lubis.

Memiliki banyak pengalaman sebagai pimpinan di lingkungan TNI AD, membuatnya termotivasi untuk selalu memberikan pengabdian terbaik atas tanggungjawab yang diembannya. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini