Selamat! Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kahiyang Ayu, putri Jokowi, melahirkan anak keduanya dari Bobby Nasution.
“Sudah,” kata Kasetpres Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (4/8/2020).

Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya 3 Agustus kemarin.

Sementara itu, Bobby Nasution dalam jumpa pers yang disiarkan YouTube Setpres bersyukur atas kelahiran anak keduanya. Anak Kahiyang Ayu yang kedua ini berjenis kelamin laki-laki.

“Puji syukur, alhamdulillah, saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki,” kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution menyebut kondisi anaknya sehat. “Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 (kg) serta tingginya 49 cm,” ucap Bobby.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 2017 bulan November. Keduanya melangsungkan akad nikah pada 8 November 2017 di Graha Saba Buana.

Rangkaian pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diawali dengan kirab. Keluarga Bobby akan berangkat dari Hotel Alila, Jalan Slamet Riyadi, Solo. Bobby akan naik kereta kuda menuju gedung pernikahan.

Pada Rabu (1/8/2018), Kahiyang Ayu melahirkan anak pertamanya. Kahiyang Ayu melahirkan dengan “Kalau persalinannya tadi caesar,” ujar suami Kahiyang, Bobby Nasution saat jumpa pers di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat.

Sumber : detik.com

- Advertisement -

Berita Terkini