Pejuang Islam Nusantara Lampung Timur, Jadi Saksi Perencanaan Wilayah Bebas Korupsi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lampung Timur – Ketua Pengurus Cabang (PC) Pejuang Islam Nusantara (PIN) Lampung Timur, Ustaz Habib Hamdani memenuhi undangan Bupati Lampung Timur dalam kegiatan perencanaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang yang berlokasi di Pemda Kabupaten Lampung Timur. Selasa (4/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua PC PIN Lampung Timur dengan menggunakan koko putihnya, turut menjadi saksi sekaligus menandatangani kegiatan perencanaan WBK Lampung Timur.

“Alhamdulillah kehadiran PIN di Lampung Timur sangat disambut baik oleh jajaran pemerintah dan akan selalu bersinergi baik, untuk membangun Kabupaten Lampung Timur yang maju dan bermartabat,” ujar Ustaz Habib Hamdani.

“Semoga Allah SWT. senantiasa memberikan kemudahan untuk perjuangan PIN Lampung Timur serta menjadikan inspirasi bagi PIN Kabupaten lainnya,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Lampung Timur, Ketua DPRD Lampung Timur, Kepala Pengadilan, Kapolres Lampung Timur dan Dandim 0429/Lantim. Berita Lampung Timur, red

- Advertisement -

Berita Terkini