Hari Raya Idul Adha, Kapolres Banjar Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Hari Raya Idul Adha, Kapolres Banjar Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H. pimpin apel gabungan TNI-Polri

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H. pimpin apel gabungan TNI-Polri, dan Pemkot Banjar yakni, dari Personil Kodim 0613/Ciamis, Personil Polres Banjar, Dishub Kota Banjar, dan Sat Pol PP Kota Banjar, dalam rangka persiapan pengamanan malam takbir Idul Adha.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapang Apel Mapolres Banjar, Jawa Barat, Kamis (30/07/2020) sore kemarin.

Dalam Arahan Kapolres Banjar, mengatakan laksanakan tugas dengan Ikhlas, sampaikan imbauan kepada warga masyarakat terkait Protokol Kesehatan dalam Merayakan Idul Adha, baik pada saat Sholat Ied, Pemotongan Hewan Qurban, sampai dengan penyaluran Hewan Kurban.

“Sampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha,” kata Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, mengatakan pada malam Takbir menjelang Idul Adha, pantau, dan kontrol, tempat-tempat baik yang menjual, maupun yang menyimpan hewan qurban, antisipasi pencurian hewan ternak menjelang Hari Raya Idul Adha.

“Yang terpenting pantau tempat-tempat yang menyimpan, atau menjual Hewan Kurban, antisipasi pencurian hewan Qurban,” lanjut Kapolres Banjar. Berita Banjar, BQ