Dua Jenazah Tanpa Busana di Pelabuhan Merak Bukan Suami Istri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cilegon – Identitas mayat laki-laki perempuan yang ditemukan tewas telanjang akhirnya terungkap setelah keluarga korban mendatangi kantor polisi di Merak, Banten. Keduanya sama-sama berasal dari Kecamatan Pedamaran Timur, Ogan Komering Ilir, Sumsel.

Mayat laki-laki bernama Suharto (54) dan perempuannya RW (33). S merupakan sopir travel dan Retno ialah penumpangnya. Keduanya ditemukan tewas di jok bagian tengah mobil Kijang Innova BG 1795 J.

“Keterangan keluarga mereka bukan suami istri, cuma memang domisilinya satu kecamatan,” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. Dikutip dari detik.com, Senin (27/7/2020).

Dua korban itu sama-sama berangkat dari wilayah Palembang dengan tujuan Jawa Tengah. Ada 7 penumpang di dalam mobil tersebut. 5 Penumpang berada di dek kapal dan kedua korban berada di mobil dengan kondisi mesin menyala saat kapal berlayar.

Polisi menemukan bukti baru terkait kematian korban, selain terlalu banyak menghirup karbon monoksida, tim Inafis Polres Cilegon menemukan adanya luka di bagian vagina korban perempuan.

“Di vagina perempuan luka lecet diduga akibat bersetubuh ada luka lecet untuk visum luar karena autopsi baru dimulai hari ini kemarin dokternya nggak ada,” kata dia.

Proses visum terhadap kedua korban baru dilakukan hari ini di RSDP Serang. Sembari menunggu hasil autopsi, polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengambil keterangan dari saksi dan keluarga korban.

Sumber : detik.com

- Advertisement -

Berita Terkini