Kenal Lewat Taaruf, Rizki D’Academy Resmi Menikah dengan Nadya Rahayu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kabar bahagia datang dari Rizki D’Academy. Mantan kekasih Lesty Kejora ini menikah dengan wanita bernama Nadya Mustika Rahayu.

Kabar pernikahan dua sejoli ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Dua sejoli ini kabarnya saling mengenal lewat proses taaruf. Sebelumnya, pedangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini sudah menjalin hubungan selama 4 tahun dengan Lesty Kejora.

Pernikahan pedangdut usia 23 tahun ini dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB di Bandung, Jawa Barat. Momen bahagia Rizki D’Academy dengan Nadya Rahayu terlihat di sejumlah akun Instagram kerabatnya. Terlihat senyum sumringah Rizki dan sang istri ketika memamerkan cincin di jari manisnya.

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu Rizki Ridho sudah memberitahu bahwa dirinya sudah melakukan lamaran dengan wanita pilihannya. Pada saat itu, Rizki juga menambahkan bahwa dirinya dan sang kekasih menjalani proses taaruf. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen pernikahan Rizki Ridho D’Academy, Jumat (17/7/2020).

Sumber : Liputan6.com

- Advertisement -

Berita Terkini