Viral TikTok Joget India, Kepala Dinas di Bondowoso Dicopot

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bondowoso – Bupati Bondowoso akhirnya mencopot Kepala Dinas Parpora, Harry Patriantono, dari jabatannya. Kini Harry hanya dijadikan staf Bagian Umum Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten.

Menurut Bupati Bondowoso Salwa Arifin, penurunan jabatan berupa sanksi ini setelah pihaknya menyampaikan hasil sidang majelis etik. Hasil sidang majelis etik tersebut lantas disampaikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Tentang sanksi pencopotan dari jabatan tersebut sudah berdasarkan apresiasi dari KASN. Karena memang sudah sesuai dengan regulasi yang ada,” ujar Salwa ditemui detikcom di ruang kerjanya, Kamis (16/7/2020).

Salwa menegaskan ada beberapa pertimbangan diberikannya sanksi pencopotan jabatan Kadis Parpora tersebut. Salah satunya, karena pelanggaran yang dilakukan itu sudah terulang dua kali.

“Tapi sekalipun jabatannya dicopot, pangkatnya masih tetap kok,” pungkas mantan wakil bupati pada periode sebelumnya ini.

Beberapa saat lalu sebuah video TikTok viral di media sosial dan jejaring percakapan. Dalam video berdurasi beberapa menit tersebut, Kepala Dinas Parpora Bondowoso, Harry Patriantono, menari ala India di atas meja.

Saat menari di atas meja tersebut, Harry Patriantono didampingi seorang perempuan cantik yang juga ikut menari. Video tersebut kemudian viral dan menyebar secara luas di masyarakat.

Sumber : detik.com

- Advertisement -

Berita Terkini