Warga Cianjur Terpeleset di Waduk Cirata, Basarnas Bandung Terjunkan Tim Cari Korban

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Basarnas Bandung, menerima informasi dari pihak Polair Kabupaten Cianjur, pukul 12.30 WIB terkait satu orang yang dilaporkan terpeleset dari kapal di Waduk Cirata, Kampung Sindangsaluyu, RT 04, RW 08, Desa Sindangjaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Berdasarkan laporan yang diterima, waktu kejadian pada pukul 10.00 WIB, saat itu korban sedang mengemudikan Kapal Speedboat, di tengah perjalanan, propeler kapal yang ditumpangi korban terlilit eceng gondok, dan korban berusaha membersihkan namun tiba-tiba korban terpeleset dan tenggelam.

Korban sempat di tolong oleh warga, namun korban tidak terselamatkan. Hingga saat ini korban masih dalam pencarian.

Warga Cianjur Terpeleset di Waduk Cirata, Basarnas Bandung Terjunkan Tim Cari Korban
Basarnas Bandung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan pencarian terhadap korban. (Dok. Istimewa)

Kepala Kantor Basarnas Bandung, Deden Ridwansah, S.Sos., memberangkatkan satu tim rescue pada pukul 12.45 WIB menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan pencarian terhadap korban dengan estimasi tim tiba pada pukul 15.28 WIB.

Data Korban Dalam Pencarian
Nama : Amin
J/K : Laki-laki
Usia : 45 Thn
Alamat : Kampung Kebon Coklat, RT 03,RW 05, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Adapun sarana yang digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis, dan APD Personal. Berita Cianjur, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini