Polres Banjar, Putar Lagu New Normal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepolisian Resor Banjar, Polda Jabar, gelar patroli gabungan TNI dan Polri untuk menjaga kondusifitas kota Banjar.

Hal tersebut bertujuan memberikan rasa aman, dan nyaman, terhadap warga masyarakat Kota Banjar, dalam beraktifitas terlebih menjelang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Sabtu (11/07/2020) malam.

Selain itu, dalam kegiatan patroli gabungan skala besar, tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas.

Serta kegiatan tersebut juga bertujuan mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan menjelang penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K.,M.H., di sela-sela kegiatan tersebut mengutarakan kegiatan patroli yang digelar secara rutin tersebut bertujuan menjaga kondusifitas Kota Banjar, mengedukasi masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Ya, patroli weed end ini kami laksanakan secara rutin dengan melibatkan unsir TNI dari Subdenpom Banjar, dan Kodim 0613/Ciamis, sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri, serta mengedukasi masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolres Banjar, yang memimpin langsung kegiatan patroli tersebut.

Kegiatan yang menyasar tempat pusat keramaian yakni Banjar Atas, Taman Kota, Alun-alun, serta tempat berkumpulnya masyarakat, ditemukan beberapa orang yang tidak menggunakan masker, dengan cara humanis Kapolres Banjar, serta Personil Polres Banjar, menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker.

Pada saat di Lapang Bakti Taman Kota Banjar, Kapolres Banjar, memutarkan Lagu New Normal Polres Banjar, agar dapat diterima isi imbauan yang dituangkan dalam lagu.

“Ya tadi kami meminta bantuan kepada salah satu seniman yang sedang memainkan musik di Taman Kota Banjar, kami meminta memutarkan lagu New Normal Versi Polres Banjar, agar imbauan yang terdapat dalam setiap lirik lagu tersebut dapat diterima masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Banjar, membagikan masker kepada warga yang diketahui tidak menggunakan masker. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini